Rabu, 08 Maret 2017

Portofolio

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
  • Nama = Heni Lutfiyah
  • TTL   = Jombang, 19 Juni 1997
  • NIM  = 4114031
  • Email  = 4114031@ft.unipdu.ac.id
  • Status = Mahasiswa

Saya adalah  Mahasiswa di UNIPDU Jombang. Jika ditanya kenapa saya kuliah di UNIPDU? Jawabannya karena saya suka, UNIPDU adalah Universitas berbasis pesantren, maklum saya masih hamba yang belajar ta’at. Saya kuliah  jurusan Fakultas Teknik Prodi Sistem Informasi. Disini saya mendapat banyak ilmu. ilmu yang belum pernah saya pelajari tentunya. karena dulu saya waktu MA jurusan IPA. disitulah saya merasa tertantang untuk bisa. 
Sekarang saya sudah semester 6, sejauh ini saya masih belajar untuk menyerap semua ilmu yang diajarkan oleh dosen saya. Hasil yang saya dapat sejauh ini adalah:
1.     Memahami bahasa pemrogaman Java Script, HTML5, PHP, B4A.
2.     Membuat aplikasi Sistem Informasi TPQ
3.     Membuat aplikasi pembayaran SPP TPQ berbasis Mobile
4.   Membuat Analisis Rancang Bangun Aplikasi Penyusunan Pramanifest Data Calon Jamaah Haji Dikantor Kementrian Agama Kabupaten Mojokerto.
5.    Membuat jurnal Aplikasi Penyusunan Pramanifest Data Calon Jamaah Haji Dikantor Kementrian Agama Kabupaten Mojokerto.
6.     Memahami cara membuat database di MySQL.
7.     Mengetahui CRM
8.     Berwirausaha 

Pengalaman saya masih sangat sedikit, saya pernah Kerja Praktek di KEMENAG Kab. Mojokerto, disana saya pernah ditugaskan menjadi PPIH tahun 2016, mengetahui proses pendaftaran haji, mengantar jamaah haji. Siapa tau suatu saat saya bisa menghajikan orang tua. Aamiin.
Untuk bisnis saya pernah membuka usaha sewa buku, itupun saya lakukan ketika saya masih kelas 1 MI, waktu itu saya punya banyak buku cerita, daripada tidak dibaca mending di sewain ke teman-teman, lumayan bisa menambah  uang  jajan. Pernah juga jualan online tapi saya belum punya strategi nya, jadi tidak jalan bisnisnya.
Sekian sekilas tentang saya, semoga bermanfaat. Mohon  maaf apabila ada kata kurang berkenan.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar